PAMIT KENAL CAMAT,SEKCAM  DAN KASIH TATA PEMERINTAHAN KECAMATAN KARANGGENENG KABUPATEN LAMONGAN

LAMONGAN | AP.COM – Kecamatan Karanggeneng, Gelar Pisah Sambut Pejabat  Camat Karanggeneng Kabupaten Lamongan, digelar Secara hikmat dan meriah dipendopo kecamatan tersebut pada selasa  (16/01/18 ).

Dalam sambutannya Bakti Aprianto,SH.MM.Sebagai Camat Karanggeneng yang baru mengatakan, dirinya meminta untuk dapat diterima serta didukung sepenuhnya, dalam menjalankan tugasnya sebagai pejabat camat yang baru, juga dirinya berjanji akan berusaha semaksimal mungkin dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya.

” Saya mohon diterima dan dibimbing diberikan arahan serta dukungannya dari semua pihak karna tanpa semua itu tidak akan bisa bekerja dengan maksimal, sehingga kita dapat memberikan yang tetbaik bagi masyarakat kecamatan Karanggeneng” ungkapnya.

Kegiatan temu pamit tersebut turut dihadiri oleh segenap undangan, diantaranya Bapak Kapolsek Karanggeneng AKP H.Saifudin,dan wakil Danramil Kardi sersan mayor ( serma )seluruh Kepala Desa Se Kecamatan karanggeneng,Tokoh agama dan tokoh masyarakat  Kecamatan Karanggeneng.

Dalam sambutan Joko Raharto,SSTP.MAP Mengatakan ” Saya merasa sangat bertrimakasih karna telah di terima selamaini sebagai Camat Karanggeneng, serta telah dapat bekerja sama dengan baik selama ini, saya juga berharap setelah ini (temu pamit) kami masih memili tempat dihati masyarakat Karanggeneng, seperti sebelumnya kami datang dengan tujuan mencari saudara, serta Do’akan saya agar dapat menjalan kan tugas yang baru dengan sebaik -baiknya, juga saya mohon maaf atas semua kesalahan yang saya lakukan,” ujarnya.

Dalam kegiatan temu pamit tersebut juga di ceritakan sedikit tentang sejarah pertemuan dan kebersaman ketika diawal karir antara Sujarwo, ST.di selingi tawa kecil.

Sehingga camat Karanggeneng yang baru kini dijabat oleh Bapak Bakti Aprianto,SH.MM, yang sebelumnya menjabat Di kecamatan Deket, sementara Joko Rahrto.SSTP.MAP. camat Karanggeneng terdahulu kini menempati jabatan barunya sebagai Camat  Kecamatan Deket kabupaten Lamongan (M Nur).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *