Koperasi Lanud Surabaya Adakan Rapat Anggota Tahunan

Surabaya | AP.COM – Bertempat di Gedung Hercules Lanud Surabaya, (14/02/2018), Primer Koperasi Lanud Surabaya (Primkopau) mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2017 yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud serta dihadiri perwakilan dari Dekopinda (Dewan Koperasi Perindustrian dan Perdagangan).

Dalam amanatnya yang dibacakan Kadisop, Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Rudy Iskandar S.E. menyampaikan rapat ini saya nilai penting bagi Primkopau Lanud Surabaya, dalam rangka mengadakan penilaian kembali usaha dan langkah-langkah yang telah ditempuh selama tahun buku 2017, serta memantapkan langkah ke depan untuk mencapai hasil yang lebih baik. Dalam arti, mampu memberikan manfaat dan kontribusi yang dapat dirasakan oleh seluruh anggota.

Danlanud juga menghimbau kepada seluruh anggota, agar menggunakan kesempatan ini sebagai wadah untuk menyampaikan saran, kritik, ide, dan segala permasalahan anggota Primkopau kepada pengurus, guna memajukan Primkopau Lanud Surabaya. Karena tanpa partisipasi aktif dari anggota Primkopau,  maka kemajuan dan tujuan yang akan dicapai akan sulit dilaksanakan.

Sementara itu Ketua Primer Koperasi Angkatan Udara (Kaprimkopau) Lanud Surabaya Kapten Suyatno dalam sambutannya mengajak kepada para peserta RAT untuk bersama-sama membangun sinergi yang positif. Karena membuat koperasi menjadi maju tidaklah semudah membalikkan telapak tangan.  Mengingat berbagai komponen seperti permodalan dan sumber daya manusia yang berkompeten di bidangnya turut menentukan kemajuan suatu koperasi, disamping tentunya nilai kejujuran, pungkasnya. (*/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *