Polres Pasuruan Kota Adakan Bhakti Sosial

SURABAYA | AP.COM – Bencana banjir dengan ketinggian air kurang lebih 100 hingga 150 cm yang terjadi di Desa Tambak Rejo Kecamatan Kraton dan Gading Rejo Kabupaten Pasuruan pada Kamis, (22/2) berdampak pada meluapnya air di sungai Welang, sehingga mengakibatkan banyak rumah terendam.
Beberapa wilayah yang terendam banjir tersebut adalah, wilayah Polsek Kraton sebanyak 1.287 KK sedangkan di wilayah Polsek Gadingrejo sebanyak 2.187 KK.
Kapolres Pasuruan Kota AKBP. Rizal Martomo SIK. didampingi Kabag Sumda Kompol Yuli Purnomo SH. Kepada bidiknasional.com Jum’at, (23/2) menyampaikan,” Kami Polisi, Polres Pasuruan Kota dan jajaran mengadakan acara bakti sosial dan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan tim medis.
Upaya yang Kami lakukan dengan mengevakuasi warga dari rumah, membantu pengguna jalan dengan mengatur lalu lintas dari arah Probolinggo menuju Surabaya dan sebaliknya. Kami bekerjasama dengan Instansi samping dalam penanggulangan banjir.
Selain itu Kami juga berkoordinasi dengan Polres Pasuruan Kabupaten dengan mengerahkan Personil dengan dibantu warga, untuk menyiapkan Bantuan dukungan logistik seperti, mie Instan, air mineral, beras, selimut, dan obat-obatan. Kami juga lakukan kegiatan patroli bersama Forpimda,”imbuh Rizal. (Supra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *