Polsek Tambaksari Ringkus Dua Tersangka Dalam Dua Kasus


SURABAYA | AP.COM – Dua tersangka ditangkap Satreskrim Polsek Tambaksari dalam kasus yang berbeda, pada Minggu, (25/2) kedua tersangka tersebut adalah, Maulana Sades Panjaitan (49) seorang Oknum Wartawan Tabir Nasional. Ditangkap Polisi Polsek Tambaksari karena diduga melakukan perbuatan melawan hukum dengan mencuri barang milik korban DT (24) Asisten Dokter, yang berupa HP dan dompet berisikan perhiasan, ATM dan barang berharga lainnya.

Kapolsek Tambaksari Kompol. Prayitno SH. kepada analisapublik.com selasa,(27/2) mengungkapkan,”penangkapan Kami lakukan berdasarkan adanya laporan dan didukung oleh bukti dari hasil rekaman CCTV di ruang Alumni FK. Unair Jl. Prof. Dr. Moestopo. Setelah Kami lakukan pemeriksaan terhadap tersangka, Kami menemukan barang bukti berupa perhisan dan HP milik korban. Sedangkan, dompet korban sudah dibuang tersangka, kemudian  Kami meminta tersangka untuk mengambil kembali dompet beserta isinya yang sudah dibuang.

Tersangka kemudian dibawa ke kantor untuk pemeriksaan lebih lanjut. Untuk sementara, tersangka Kami jerat dalam pasal 362 KUHP. “ungkap Prayitno.

Tersangka Sabu-sabu dalam proses pemeriksaan di Polsek Tambaksari

BB dari hasil pengembangan yang ditemukan di rumah TSK.

BB sisa sabu-sabu dan HP milik TSK

Selain itu, Kami juga menangkap tersangka pada, Senin (26/2) dalam kasus narkoba jenis sabu-sabu yakni, Muh. Muhid (29) warga Jl. Ambengan Batu dengan barang bukti yang dapat Kami sita satu poket sabu-sabu seberat 0.63 gram.  Kemudian Kami melakukan pengembangan pemeriksaan di rumah. Dari hasil pemeriksaan di rumah tersangka, Kami menemukan 3 kunci letter T, Obeng yang diduga digunakan aksi kejahatan, dan sebuahb jimat.  Dari hasil pemeriksaan sementara, tersangka mengaku narkoba tersebut di beli dari seseorang yang kini statusnya DPO di daerah Rabesan. Menurut pengakuannya barang haram tersebut rencananya dikonsumsi sendiri. Tersangka Kami jerat dalam pasal 112 ayat (1) UU RI No.35 th 2009 tentang narkotika.”imbuh Prayit. (supra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *