Penyelenggara Yang Menampilkan Tarian Erotis Digedung Wanita Akhirnya Terungkap

BANYUWANGI, AP.com – Siapa Even Organizer (EO) penyelenggara tarian erotis di Gedung Wanita Banyuwangi akhirnya terungkap. Hal tersebut disampaikan oleh pihak Kepolisian Polsek Kota.

“Sesuai perizinan, penyelenggara acara atau EO adalah PT. HIN Promosindo,” ucap Kepolsek Banyuwangi Kota, AKP Ali Masduki, Senin (2/4/2018).

Sesuai ijin, lanjutnya, acara tersebut hanya pameran modifikasi (Indonesia Outomodified IAM). Dimulai hari Sabtu, 31 Maret hingga Minggu 1 April 2018.

“Sesuai ijin yang diajukan, oknum penanggung jawab bernama Dolle Suprayitno, warga Jalan Mawar. Nomor 7, RT 04 RW 19 Kelurahan Setiamekar, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat. Dan adanya tarian yang dilakukan sejumlah gadis tersebut, tidak ada dalam ijinya,” ungkapnya.

Namun sayang, hingga kini Polisi belum memeriksa oknum penanggung jawab acara.

“Penanggung jawab, sementara yang kita periksa perwakilannya, atas nama Dedy Nurmansyah, asal Tangerang Selatan,” jelas Kapolsek.

Menurut AKP Ali Masduki, seluruh pihak yang terkait akan diperiksa. Termasuk Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Banyuwangi dan koordinator para gadis seksi, dan selanjutnya akan digelar di Polres Banyuwangi.

Seperti diberitakan sebelumnya, tarian erotis lengkap dengan musik DJ di Gedung Wanita Banyuwangi, Minggu malam (1/4/2018) adalah rangkaian acara pameran modifikasi mobil. Dalam acara itu ditampilkan sejumlah gadis berpakaian serba mini sambil menari yang dinilai seronok dan menonjolkan tubuh perempuan. Tak pelak, masyarakat Banyuwangi yang religius langsung muntab. Terlebih tempat kegiatan adalah milik Pemerintah Daerah. (bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *