Tarian Erotis Hebohkan Acara Pemeran Dan Modifikasi Mobil di Gedung Wanita Banyuwangi

BANYUWANGI, AP.com – Nampaknya, acara pameran dan modifikasi yang digelar salah satu merk mobil ternama di gedung Wanita Banyuwangi, sangat semarak dan heboh. Bukan tanpa alasan, acara digedung milik Pemerintah Daerah Banyuwangi tersebut, diisi dengan hiburan tarian erotis, minggu malam (1/4/2018).

Lantunan musik ajeb-ajeb dilengkapi dengan tarian erotis yang dilakukan oleh sekelompok kaum hawa. Membuat para pria yang hadir langsung heboh.

Tanpa dikomando mereka mendekat kearah panggung. Menyambut antusiasme penonton, penari yang berpakaian serba minim pun ikut bermanuver.

Sambil membelakangi penonton, penari menggoyangkan pinggul dengan gaya erotis. Tak pelak, aksi para penari tersebut makin membuat meriah dentuman musik DJ.

Tak berhenti disitu, demi memukau penggemar, gadis-gadis penari bergaya nungging diatas panggung. Kaum pria yang berjajar didepan pentas sontak berteriak kegirangan.

“Asik, asik, asik,” ucap salah satu penonton.

Meskipun berlangsung heboh, pertunjukan tarian erotis di Gedung Wanita Banyuwangi, ini juga menuai kritikan. Khususnya dari kalangan masyarakat umum.

Mereka merasa kecewa lantaran menilai seharusnya Gedung Wanita digunakan sebagai tempat kegiatan yang mengangkat citra dan marwah wanita. Bukan malah sebaliknya.

“Gedung Wanita kok dipakai kegiatan yang memamerkan tarian erotis. Saya yakin jika aktivis wanita dan ulama tahu, pasti sudah dibubarkan kegiatan itu,” celetuk Efendi, warga Banyuwangi. (Bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *