Setelah Diperiksa KPK Bupati MKP Kenakan Seragam Tahanan

MOJOKERTO | AP.COM – Setelah dilakukan penggeledahan divilla dan rumah pribadi Bupati Mojokerto dan menyita beberapa mobil mewah kini Penyidik KPK akhirnya menahan Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa yang selama ini dikenal orang kuat dan kebal hukum. Ia ditahan usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK.

Bupati Mojokerto ini terlihat menyelesaikan pemeriksaan pada sekitar pukul 13.59 WIB. Ia nampak sudah mengenakan rompi tahanan KPK berwarna oranye. Namun ia enggan berkomentar banyak soal kasus hukum yang menjeratnya sebagai tersangka.

“Kami ikuti prosedur hukum saja yang dilaksanakan KPK,” kata Mustofa di Gedung KPK, Jakarta, Senin (30/4), dengan singkat saat naik dalam mobil KPK.

Mustofa kamal pasha yang tersohor dengan julukan MKP langsung digiring masuk ke dalam mobil tahanan KPK. Ia kemudian dibawa langsung ke Rutan KPK yang berada di belakang Gedung Merah Putih.

Hingga saat ini, KPK belum memberikan penjelasan resmi soal kasus yang menjerat MKP. Juru bicara KPK Febri Diansyah hanya membenarkan bahwa hari ini penyidik menjadwalkan pemeriksaan terhadap Mustofa.

Beberapa hari belakangan, KPK sedang melakukan serangkaian kegiatan penyidikan di Mojokerto. Salah satunya adalah menggeledah kantor Mustofa , Villa dan rumah pribadi yang berada ditanah kelahirannya di Tampungrejo, Ia diduga terlibat dalam kasus dugaan gratifikasi terkait proyek pemasangan tower di Kabupaten Mojokerto.(Hd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *