May Day Grahadi : Buruh dan Kapolrestabes Surabaya Nyanyikan Lagu Indonesia Raya

SURABAYA | AP.COM – Peringati hari Buruh sedunia, kali ini mengambil tema May Day Fun Day tepat tanggal 1 Mei 2018. Tempat berkumpul para buruh untuk menyampaikan aspirasi simpatik baik dengan cara berdoa dan teatrikal di Kantor Gubernur Surabaya, Selasa (1/5/2018).

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH. Bersama pejabat utama berbaur dan menyapa para buruh dengan naik panggung yang sudah disediakan, Apa yang terjadi? Para massa buruh mengajak menyanyikan lagu kebesaran negara Indonesia.

“Mari kita nyanyikan lagu Indonesia Raya bersama Pak Kapolrestabes Surabaya,” teriak salah satu orator dari atas panggung

Massa buruh langsung mengumandangkan lagu Indonesia Raya bersama-sama. sambil mengangkat bendera Merah Putih yang mereka pegang. Secara responsif Kombes Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH dengan senyum humanis mengatakan “Hidup buruh. Saya mengucapkan selamat hari buruh.

Pesan saya, ayo jogo (ayo jaga) keamanan Kota Surabaya,” seru Polisi asal lampung ini di hadapan massa buruh.

Setelah Rudi Setiawan menyambut massa buruh. Beberapa orator dari Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) kembali melakukan orasinya diatas panggung. Dalam orasinya, mereka sepakat melawan, siapapun pemimpin yang menindas dan menginjak-nginjak perjuangan para buruh.

Kombes Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH juga turut serta berdoa bersama serikat buruh untuk keamanan Jawa Timur khususnya Kota Surabaya. “Semoga ke depan pelaksanaan Pilkada Jatim 2018 bisa berjalan aman dan lancar serta damai,” pungkasnya. (*red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *