Danramil Rungkut VS Oplosan dalam Acara HUT Kota Surabaya 725

SURABAYA | AP.COM – Perayaan HUT Kota Pahlawan Surabaya yang diadakan oleh LPMK (Lembaga Permasyarakatan Kelurahan) Medokan Ayu Kec. Rungkut Surabaya telah di hadiri langsung oleh Danramil 0831/05 Rungkut, Mayor Inf. Supriyo Triwahono didampingi Babinsa Kel. Medokan Ayu Serka Jupri (05/05/18).

Dalam sambutannya Mayor Inf. Supriyo sangat menekankan untuk menghindari minuman keras Oplosan yang belakangan marak diwilayah tersebut dan telah berhasil menagkap beberapa jerigen minuman oplosan.

Malam peringatan HUT Kota Surabaya dengan kesenian budaya campursari bertempat dilapangan Reformasi Kelurahan Medokan Ayu yang terlihat antusias warga kelurahan Medokan Ayu.

Dalam acara ini selain Danramil Rungkut , Babinsa, juga Babinkamtibmas, Aiptu Nawan perwakilan Polsek Rungkut, Ketua LPMK, Ketua RW dan RT sekelurahan Medokan ayu dan dibanjiri warga yang antusias mengikuti acara ini.

Danramil Rungkut diawal sambutannya menyampaikan dengan ucapan selamat HUT ke 725 kota Surabaya, _*Perang melawan Narkoba karena Indonesia dinyatakan darurat Narkoba dan anti miras oplosan yang sudah banyak memakan korban meninggal dan mendukung Pilgub Jatim damai*_.

Atas kerja keras panitia peringatan HUT Kota Surabaya ke 725 di Medokan Ayu kali dihibur dengan Campursari Gumeglar membuat suasana meriah.
_*Selamat Ulang Tahun Surabayaku*_. (Priyo/mark)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *