Pangdivif 2 Kostrad Olahraga Bersama Prajurit Markas Divif 2 Kostrad

MALANG | AP.COM – Olahraga merupakan kegiatan yang sangat penting bagi manusia, namun motivasi untuk berolahraga terkadang lemah. Padahal semua orang sudah paham bahwa dengan berolahraga dapat menyegarkan tubuh untuk kesehatan, sekaligus menyegarkan pikiran, serta banyak lagi manfaat yang dapat diperoleh dengan berolahraga.

Oleh sebab itu, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Brigjen TNI Marga Taufiq membangkitkan semangat para prajuritnya dengan memimpin langsung pelaksanaan olahraga bersama di Lapangan Penegak Sapta Marga Markas Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Jumat (4/5/2018).

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 06.30 WIB ini diikuti oleh 450 orang prajurit dan Persit dari satuan Denma Divif 2 Kostrad, Denpal Divif 2 Kostrad, Denhub Divif 2 Kostrad, Denpom Divif 2 Kostrad dan Ajen Divif 2 Kostrad.

Dengan diawali pelaksanaan senam peregangan dan pemanasan, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan senam aerobik yang dipimpin oleh instruktur senam professional, sehingga dapat membangkitkan semangat prajurit dan Persit dalam mengikuti gerakan-gerakan senam tersebut.

Sementara itu, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan bahwa silaturahmi dan komunikasi dengan bertemu dan tatap muka secara langsung seperti ini dapat mempermudah koordinasi dan kerjasama dalam melaksanakan tugas pekerjaan sehari-hari.

“Kebersamaan ini dapat dijadikan wahana soliditas dan jiwa korsa diantara prajurit maupun Persit”, tegasnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, semangat berolahraga para prajurit maupun Persit Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad dapat meningkat, dan kegiatan seperti ini tidak hanya berhenti sampai disini saja, akan tetapi berkelanjutan sebagai ajang untuk menumbuhkan kekompakan dan kebersamaan”, harap Pangdivif 2 Kostrad.(Mark)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *