Mayat Janin Bayi Di Bungkus Tas Kresek Hitam ! Hebohkan Warga Rungkut

SURABAYA | AP.COM – Janin bayi diduga hasil hubungan gelap di temukan di depan hotel Samator jalan raya Kedung Baruk, Kecamatan Rungkut, kota Surabaya. Mayat Janin pertama kali ditemukan oleh Ayub warga kampung Kedung Baruk karyawan PT. MAGI saat hendak berangkat memancing, Minggu (06/05/2018) pukul 19.00 WIB.
Warga Kedung Baruk pun kaget, melihat ada mayat janin bayi tersebut dalam kantong plastik warna hitam yang dibuang lapangan kosong di sekitaran hotel maupun pabrik. Diduga kuat mayat janin dibuang akibat dari hasil hubungan gelap, berdasarkan salah satu keterangan warga Jl. Kedung Baruk.
Penemuan janin ini pun dilaporkan kepada pihak keamanan. Yang selanjutnya dilaporkan ke Polsek Rungkut dan dibantu pengecekan Danramil 0831/05 Rungkut serta anggotanya, ” jenis kelamin mayat janin tersebut adalah laki – laki dan berusia kurang lebih 5 bulan, karena terlihat tanda fisik pada kelamin mayat janin nampak tersebut adalah laki – laki”, ungkap Mayor Inf Supriyo Triwahono saat melakukan evakuasi ditempat penemuan (TKP) mayat janin bayi tersebut.
Mayat janin tersebut hingga saat ini masih ditangani oleh Dinas Sosial Surabaya dan dimasukan ke ambulan, untuk pengecekan lebih lanjut. (Har/Mark)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *