Si jago Merah Melahap Satu Rumah Di Daerah Kendung Surabaya

SURABAYA | AP.COM – petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang membakar salah satu rumah di kawasan kendung rt 08 / rw 03 surabaya.

Terjadinya kebakaran tersebut pada hari senin tanggal 07 Mei 2018, pukul 05.30. Petugas kebakaran sempat kesulitan melakukan pemadamam karena lokasi kebakaran berada di pemukiman. Namun tidak sampai setangah jam api sudah bisa dikuasai oleh petugas pemadam kebakaran.

Sumartini (68) selaku pemilik rumah yang terbakar cuma bisa menangis melihat seisi rumah miliknya hampir seluruhnnya dimakan si jago merah.

Ketika Sumartini ditanyai petugas pemadam kenapa sampai terjadi kebakaran di rumahnya, sumartini hanya menggelengkan kepala karena tidak tau persis kenapa kebakaran sampai terjadi

Akibat kebakaran tersebut Sumartini diperkirakan mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Setelah disisir didalam rumah oleh petugas pemadam tidak ada korban sama sekali.

Dan setelah diamati oleh petugas pemadam yang ada di lapangan kemungkinan kebakaran terjadi karena putung rokok yang masih menyala membakar rumput di sekitar rumah Sumartini.(ardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *