Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Tradisi dan Pelepasan Pejabat

MALANG | AP.COM – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Brigjen TNI Marga Taufiq memimpin acara tradisi dan laporan Korps serah terima jabatan Asisten Intelijen, Asisten Operasi dan Wakil Asisten Logistik Kasdivif 2 Kostrad di Hall Kehormatan Markas Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Senin (7/5/2018).

Dalam tradisi tersebut, pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yakni Asintel Kasdivif 2 Kostrad dari Kolonel Inf Haryantana, S.H. kepada Kolonel Inf Putra Widyawinaya, S.H. dan Asops Kasdivif 2 Kostrad dari Kolonel Inf Polsan Situmorang, S.E., MKP. Kepada Letkol Inf Jarot Suprihanto.

Sedangkan Wakil Asisten Logistik Kasdivif 2 Kostrad Letkol Inf Muh Musafaq akan melanjutkan pengabdiannya sebagai Wakil Asisten Logistik Kaskostrad dan jabatan lama masih menunggu pengisian dari Komando Atas.

Sementara itu, dalam sambutannya Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan bahwa proses alih tugas dan jabatan merupakan hal yang wajar terjadi di lingkungan Divif 2 Kostrad, sebagai wujud pembinaan personel dalam rangka pengembangan kemampuan manajerial dan kepemimpinan, sekaligus memberi kesempatan penyegaran tugas bagi personel baru.

“Laporan Korps serah terima jabatan ini hendaknnya dipahami sebagai upaya optimalisasi pencapaian tugas pokok Divisi Infanteri 2 Kostrad, seiring tuntutan tugas kedepan yang semakin sulit dan berat, sesuai dengan dinamika perkembangan lingkungan strategis yang semakin kompleks”, tegas Pangdiv.

Lebih lanjut Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Inf Haryantana, S.H., Kolonel Inf Polsan Situmorang, S.E., MKP. dan Letkol Inf Muh Musafaq atas segala dedikasi dan pengabdiannya yang telah ditunjukkan selama melaksanakan tugas di bidang masing-masing, yang berlangsung lancar dan sukses.

Disamping itu, Pangdivif 2 Kostrad juga mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan untuk mengemban tugas jabatan yang baru kepada Kolonel Inf Putra Widyawinaya, S.H. dan Letkol Inf Jarot Suprihanto sebagai Asintel dan Asops Kasdivif 2 Kostrad.

“Pengangkatan jabatan ini merupakan kepercayaan dan kehormatan yang harus diterima dengan penuh rasa syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya”, harap Pangdiv.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Asisten Perencanaan Divif 2 Kostrad Kolonel Inf Rofiq Yusuf, S.Sos., Asisten Logistik Kasdivif 2 Kostrad Kolonel Inf Ahmad Hadi Al Jufri, Asisten Teritorial Kasdivif 2 Kostrad Kolonel Inf Erwin, S.I.P., serta para Komandan Satuan Jajaran dan Perwira Staf Divif 2 Kostrad.(Pendiv 2|mark)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *