Berstandart Internasioanal, Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center Resmi Dibuka


BANYUWANGI | AP.COM – Dirancang dengan desain klasik sekaligus modern dan bergaya serta fasilitas dan perlengkapan kelas atas, Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center yang beralamat di Jl. brawijaya, Banyuwangi, resmi dibuka, rabu (9/5/2018).

Dengan memiliki 123 kamar dengan 3 tipe yaitu Superior, Deluxe, dan Suit, yang didalam setiap kamar dilengkapi fasilitas inter berkecepatan tinggi, LED TV 32 inch, kunci keamanan sistem kartu, penyejuk ruangan, brankas, tempat tidur berkualitas tinggi dengan linen berbahan katun terbaik, serta mesin pembuat teh dan kopi, Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center menjadi perintis perhotelan dengan standart internasional di bumi blambangan ini.

Tak hanya itu, hotel berbintang ini juga dilengkapi berbagai fasilitas rekreasi dan bisnis, termasuk 3 ruang pertemuan dan 1 buah ballroom yang dapat mengakomodasi hingga seribu orang. Ada juga kolam renang untuk dewasa dan anak-anak serta restoran khas dan coffee shop yang beroperasi setiap hari.

Dengan begitu, hotel tersebut diyakini dapat bersaing menguasai pangsa pasar serta dapat memanjakan dan memuaskan para pengunjung yang datang.

“Generasi wisatawan masa kini lebih tertarik dalam menemukan tempat-tempat baru, atau destinasi yang jarang diketahui oleh khalayak umum sehingga mereka bisa mendapatkan pengalaman yang berbeda. Dengan keindahan alam yang tidak kalah dengan beberapa tujuan wisata populer lainnya di Indonesia, menjadikan kota Banyuwangi semakin terkenal dan berhasil memposisikan diri di peta perjalanan wisata. Tidak hanya untuk tujuan wisata, Banyuwangi juga mengalami peningkatan dalam destinasi bisnis dan MICE (Meeting Incentive Conference Exhibition). Dengan demikian, Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center adalah tempat yang sempurna, terutama untuk mendukung perkembangan yang berkelanjutan dan beragam bagi kota ini,” ujar Jhon Flood, selaku president dan CEO Archipelago Internasional.

Perlu diketahui, Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center adalah hotel milik Perusahaan manajemen perhotelan termukan di Indonesia, yaitu perusahaan Archipelago Internasional. Perusahaan ini memiliki portofolio terbesar di Indonesia dengan lebih dari 135 hotel dengan total 18 ribu kamar, dan 100 properti baru yang sedang dalam pengembangan di seluruh Indonesia, Karibia, Filipina, dan Malaysia. Merek merek milik perusahaan Archipelago Internasional yaitu NOMAD, Favehotel, Hotel NEO, Quest Hotel, HARPER, ASTON, the Alana, Aston Heritage Collection, dan Kamuela. Selain itu, merek perusahaan tersebut juga ada pada jajaran hotel dari vila yang teramat sangat mewah hingga hotel dengan pelayanan-terpilih dan hotel dari kelas ekonomi ke pelayanan apartemen dan tempat tinggal. (BD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *