Peluncuran Program Kahmipreneur di Kolaka Sulawesi Tenggara

KOLAKA | AP.COM – Sejumlah aktivis Pengusaha Muda dan Mahasiswa Islam hadiri peluncuran Program Kahmiprenuer Dicafe Nano Nano kolaka, Sulawesi Tenggara, Pada hari Rabu 9 Mei 2018, Jam 19.30-21.30.

Peluncuran Program tersebut dihadiri Co Founder Kahmipreneur Bahtra Banong sebagai pengisi acara Forum Bisnis Dalam rangka Mempercepat Penciptaan Lapangan kerja.

“Kahmipreuner mendorong agar alumni HMI di Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi tenggara harus terjun ke dunia usaha dan jadi interpreuner”, ujar Bahtra selaku Co Founder.

Terjun ke dunia entrepreneur tentu bukanlah hal yang sulit di era sekarang adalah era digitalisasi. Untuk itu perlu saling membesarkan dan saling bersinergi demi meningkatkan ekonomi bersama.

Selaku Co Founder Kahmipreneur, Bahtra juga menyampaikan, “Bagi aktivis HMI harus sudah memulai merubah maindset untuk jadi interpreneur”, katanya.

Maka dalam wadah KAHMI Preneur ini adalah sarana membangun sinergi sebagai jawaban atas tuntutan publik dalam menciptakan wirausaha yang tangguh, membentuk kemandirian ekonomi umat. Indonesia akan menjadi negara maju karena kekuatan entrepreneur. Disinilah HMI bukan hanya berbicara politik oriented, akan tetapi bisnis oriented. (Adirin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *