Penusnahan Miras Dan Narkoba Dalam Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2018 Polres Kediri


KEDIRI | AP.COM – Pelaksanaan giat operasi tumpas narkoba semeru 2018 polres kediri dan persiapan Bulan suci ramadhan 1439 H dalam beberapa ini membuahkan hasil dalam kurun waktu sekitar 10 hari dapat mengamankan 2500 botol minuman keras,11 jurigen isi 30 liter arak jowo dan oplosan serta 216.000 butir pil dobel L.

Pemusnahan yang dilakukan di halaman Mapolres kediri turut juga hadir pejabat forkopimda,kapolsek jajaran polres kediri dan juga tokoh masyarakat serta tokoh agama(11/5/2018)

Kapolres kediri AKBP Erick Hermawan menegaskan kepada polsek jajaran agar terus melakukan razia miras dan narkoba apalagi bulan ini juga sudah mendekati bulan suci ramadhan ,razia guna memberikan efek jera kepada penjual miras ,untuk itu ia menerapkan undang-undang perdagangan sebagai pelanggaranya selama pasal tipiring dianggap sangat ringan dan tidak memberikan efek jera.

Erick hermawan menambahkan selain barang bukti miras dan narkoba ada 72 tersangka yang diamankan dan sekarang berkas kita limpahkan di kejaksaan”ungkapnya.

Berharap masyarakat juga ikut berperan bekerjasama dengan kepolisian guna menciptakan situasi aman dan kondusif dilingkunganya apalagi akan menghadapi bulan suci ramadhan.(pan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *