Reses: Anggota DPRD Kabupaten Blora Masa Persidangan Kedua Tahun Anggaran 2018

BLORA – AP.COM – Legislator Rajiman Santarko, S.E., M.Si melakukan reses masa persidangan kedua tahun anggaran 2018 di Desa Gresi Kec Jepon Kab. Blora yang di hadiri sekitar 150 warga pada hari Kamis 10/5/2018 dan Jum’at 11/5/2018.

Acara reses ini di sambut hangat oleh warga setempat yang ingin mendengarkan pemaparan beliau tentang fungsi kedewanan sekaligus menyerap aspirasi masyarakat desa Gresi yang sebagian besar bermata pencaharian sebagai petani dan wirausahawan.

Dalam paparan beliau juga menyinggung perbaikan sarana dan prasarana kesehatan yang semakin membaik di Kabupaten Blora.

“Kita selaku anggota dewan cukup bisa merasakan perubahan pelayanan pembangunan, kesehatan dan pendidikan di Desa Gresi khususnya dan di kabupaten Blora pada umumnya yang semakin membaik” papar Rajiman DPRD fraksi Golkar yang juga di amanahi untuk membawahi Komisi D kabupaten Blora.

Respon warga juga di tunjukkan melalui sesi diskusi yang terlihat sangat cair sehingga terlihat tanpa ada batasan antara wakil yang mereka dudukkan di Dewan dengan warga sebagai aspirator, bahkan mereka juga mengatakan bahwa ini pertama kalinya reses di lakukan di desa mereka dan mereka sangat senang bisa bertatap muka langsung dengan wakil yang telah mereka pilih.

Tak lupa di akhir reses, legislator asal GOLKAR ini menitipkan pesan untuk terus mendukung dan melakukan pengawasan terhadap kerja-kerja kedewanan beliau serta siap menampung setiap aspirasi dan kritik sepanjang itu membangun demi kebaikan Kabupaten Blora kedepannya. (ADN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *