AWN & AWG Nyalakan Seribu Lilin dan Doa Bersama untuk Korban Ledakan Bom di Surabaya

NGANJUK | AP.COM – Puluhan anggota Aliansi Wartawan Nganjuk (AWN) dan Aliansi Wong Gawat (AWG) menyalakan seribu lilin sekaligus menggelar doa bersama untuk korban ledakan bom di Surabaya, Minggu (13 Mei 2018).

Kegiatan tersebut digelar di alun-alun Nganjuk sekitar pukul 19.00 WIB.

Setelah menggelar doa bersama, warga kemudian bergandengan tangan dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya untuk perdamaian di Indonesia.

“Sebagai warga NKRI, kita harus berbelasungkawa turut mendoakan korban-korban aksi teror ini. Kita doakan keluarga tabah dan kesembuhan bagi para korban selamat dan mengalami luka-luka. Sementara untuk korban meninggal, kita nyalakan lilin-lilin ini untuk menerangi jalan para korban meninggal menuju surga,” kata Puguh Santoso, selaku orang yang dituakan di AWN.

Pantauan media ini, acara sederhana itu juga di ikuti oleh sejumlah petugas keamanan dan dipadati oleh para warga Nganjuk yang saat itu berada di alun-alun. Meski ada yang terlambat, mereka tetap memanjatkan doa masing-masing.

Insiden ledakan bom di Surabaya terjadi pada Minggu (13 Mei 2018) sekitar pukul 08.00 WIB. Akibat kejadian ini, sejumlah orang yang saat kejadian berada di lokasi menjadi korban. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *