Panjol Kecam Aksi Teror Bom Di Surabaya

NGANJUK | AP.COM – Ledakan bom bunuh diri yang terjadi di Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur mendapat kecaman dari berbagai kalangan, lantaran telah menyebabkan sejumlah orang meninggal dunia dan sebagian lainnya luka-luka.

“Kami DPAC Demokrat Kecamatan Ngronggot mengutuk dan mengecam dengan keras atas tindakan kejam dan tidak terpuji tersebut,” kata Sudarmanto melalui pesan WhatsAppnya.

Lebih lanjut, pria yang akrab di sapa Panjol ini dalam pesan WhatsAppnya menyampaikan bahwa peristiwa ini adalah peristiwa yang sama sekali tidak menggambarkan nilai-nilai kebaikan, apalagi nilai-nilai agama. Apalagi insiden ini terjadi di saat umat Islam sedang menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan, bulan yang penuh barokah dan Rahmah.

“Kami yakin aparat kepolisian dapat segera mengungkap dan menangkap aktor atas dugaan pengeboman tersebut,” katanya.

Pada kesempatan ini, Panjol juga mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan menguatkan solidaritas antar elemen masyarakat dengan mengaktifkan berbagai sumberdaya di lingkungan warga untuk mencegah peristiwa serupa.

Kepada korban akibat peristiwa tersebut, imbuh Panjol, ikut berduka cita sedalam-dalamnya dan mendoakan para korban, semoga mendapatkan tempat terbaik disisiNYA. “Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” pungkas lelaki yang juga menjadi Ketua Aliansi Wong Gawat Nganjuk ini. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *