Perindo Nganjuk Ajak Masyarakat Dukung Pemerintah Perangi Terorisme

NGANJUK | AP.COM – Ketua DPD Partai Perindo Nganjuk, Aris Sukariono, mengucapkan belasungkawa dan turut berduka cita kepada keluarga korban meninggal dalam peristiwa ledakan bom bunuh diri di Kota Surabaya, Minggu (13 Mei 2018).

“Saya mewakili kader DPD Partai Perindo Nganjuk menyampaikan duka cita yang mendalam kepada para korban meninggal akibat peristiwa ledaka bom di Surabaya. Saya turut belasungkawa. Ikut berduka cita. Semoga Tuhan menerima amal ibadahnya, dan mereka ditempatkan di tempat terhormat di sisi-Nya. Kepada keluarga yang ditinggalkan, Aries berharap diberi ketabahan, kesabaran dan tegar,” ungkapnya saat dihubungi media ini melalui pesan WhatsAppnya.

Lebih lanjut, Aris juga mengajak agar masyarakat ikut berdoa untuk para korban dalam insiden tersebut serta terus mendukung aparat negara dalam memberantas aksi terorisme.

“Mari kita dukung Polri dan TNI dalam menanggulangi terorisme. Teroris adalah musuh bangsa dan negara. Mari kita berani menentukan sikap, siapa kawan dan siapa lawan. Lawan kita adalah para teroris yang ingin menghancurkan NKRI,” pungkasnya. (KMR)

2 tanggapan untuk “Perindo Nganjuk Ajak Masyarakat Dukung Pemerintah Perangi Terorisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *