Forum BPD Kabupaten Sidoarjo Mengecam Keras Aksi Teroris Yang Biadab

SIDOARJO | AP.COM – Agus Tanto mewakili Forum Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kabupaten Sidoarjo mengatakan, kami sebagai warga Indonesia dengan tegas mengutuk aksi teroris dalam peledakan bom, minggu (13/5), di Surabaya dan Sidoarjo yang menimbulkan sejumlah korban jiwa dan luka-luka

Forum BPD Kabupaten Sidoarjo mengutuk keras aksi pemboman 3 gereja tersebut karena bertentangan dengan ajaran Islam

Islam, secara pasti mengajarkan kepada umat Islam untuk menghormati ibadah dan tempat ibadah agama lain. Dilarang mengganggu apalagi merusak dan membunuh orang tanpa hak.

Oleh karena itu, F BPD Kabupaten Sidoarjo menyerukan kepada aparat keamanan untuk segera mengusut tuntas pelaku dan otak di balik tindakan keji tersebut. “Agar semua spekulasi segera terjawab,” tegas Agus.

Ketua Forum BPD Kabupaten Sidoarjo, Sigit Setiawan, melalui Sekjen Forum BPD, Yulianto, menyerukan kepada warga masyarakat untuk tidak mudah termakan berbagai isu dan spekulasi, termasuk mengkaitkan tindakan itu dengan perjuangan untuk tegaknya Islam dan izzul Islam wal muslimin.

“Karena tegaknya Islam dan izzul Islam wal muslimin ini perjuangan yang mulia tidak akan mungkin menggunakan cara-cara yang bertentangan dengan ajaran Islam,” pungkas Yulianto. (Zeey/Kusn/Wwn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *