Penyempurnaan Arwah Korban Bom Bunuh Diri Di Gereja GPPS Surabaya, Oleh Ki Joko Bodho Dan Mbah Gimbal

SURABAYA | AP.COM – Ki Joko Bodho dan Mbah Gimbal serta kawannya datang di gereja GPPS di raya Arjuno Surabaya.

Mereka datang pada hari Selasa (15/08/2018) pukul 15.00 WIB. Untuk meminta ijin kepada petugas yang berjaga di area gereja untuk melakukan ritual di sekitar area gereja, mereka datang membawa misi berdoa agar arwah korban kekejaman Bom bunuh diri supaya mendapat kematian yang sempurna.

Tutur mbah Gimbal secara ilmu magis, ” Penyempurnaan arwah korban harus dilakukan supaya keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran dan yang meninggal di beri tempat yang terbaik.” Ungkapnya.

Mereka, yaitu Ki Joko bodho dan rekan-rekannya melakukan ritual di depan gereja dengan membakar dupa didepannya. Serta mengikat kaitkan mulutnya seraya membaca doa.

Selain ritual penyempurnaan arwah mereka yang melakukan ritual juga berdoa memohon agar kora Surabaya di beri keamanan dan tidak terjadi lagi hal-hal yang tidak di inginkan, tegas Mbah Gimbal.

Setelah berdoa Mbah Gimbal berbicara di depan media “Teroris yang ngebom itu gobl*k, mereka kira dia masuk surga dengan melakukan hal tersebut, sudah muka mereka yang melakukan bom bunuh diri itu bengis, kok minta ganjaran surga.” Tuturnya. (kas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *