Sosialisasi Desk Pilkada Serentak 2018 di Kota Kediri


KEDIRI | AP.COM – Menyikapi kegiatan Pilkada serentak 2018 termasuk salah satunya pilwali kota kediri dan pilgub jatim 2018 27 juni mendatang pemerintah kota kediri turut ikut campur dalam mensukseskan pilkada agar dapat berjalan lancar sesuai tahapan,aman,kondusif dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokratis.(15/5/2018).

Kegiatan kali ini diadakan di ruang Kilisuci hotel grand surya dihadiri oleh Pjs walikota kediri jumadi,Kepala Bagian pemerintahan Un achmad nurdin,Inspektur kota kediri maki ali,ketua KPU agus rofiq,serta 130 anggota desk pilkada dan perwakilan polresta kediri dan pengadilan negeri kota kediri.

Dalam sambutanya Pjs walikota kediri jumadi menyampaikan terima kasih atas kesiapan desk pilkada kota kediri dalam mengawal jalanya pilkada,karena salah satu tugas selaku Pjs walikota bagaimana pelaksanaan pilkada bisa berjalan lancar dan aman.

Menambahkan dalam kegiatan sosialisasi ini sangatlah penting karena dengan kegiatan sosialisasi ini salah satunya untuk menguatkan dan mengkompakkan antara anggota desk pilkada yang terdiri dari camat,lurah serta OPD terkait pilkada kota kediri didalamnya.

Jumadi menghimbau agar anggota desk bisa membantu KPU untuk mengawal jalanya pilkada agar tetap damai tanpa ada konflik,netralitas dari aparatur negara juga perlu ditekankan.

Ucapnya”saya harapkan juga seluruh aparat negara untuk menjaga netralitas dalam pilkada dan saya yakin anggota desk ini sudah dapat trust dari masyarakat untuk mengawal pilkada.

Di akhir sambutanya jumadi menitipkan pesan kepada anggota desk pilkada untuk berusaha meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pilkada”kalau partisipasi warga ini tinggi,saya yakin nantinya masyarakat akan mendukung program-program dari pemerintah kota kediri dan kepala daerah yang terpilih”ucapnya.(Pan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *