Pemusnahan Barang Bukti MIRAS dan NARKOBA Ops Tumpas Narkoba Semeru 2018 Polresta Kediri


KEDIRI | AP.COM – Ribuan botol minumas keras (miras) berbagai jenis merek dimusnahkan di depan Mapolresta kediri dengan menggunakan alat berat.Pemusnahan minuman beralkohol ini digelar oleh jajaran Polresta kediri serta dihadiri forkopimda kota kediri,toga dan tomas kita kediri,fkub-paub kota kediri. (16/5/2018)

Pemusnahan miras ini hasil operasi penyakit masyarakat dari tanggal 1april 2018 sampai dengan 15 mei 2018.Dengan rincian yaitu miras kemasan botol dari berbagai jenis sebanyak 3.340 botol,39 jurigen miras oplosan dengan total 3.285 liter,sabu-sabu 2,28 gram,an 4.500 pil dobel L.”Dari kesemua barang bukti tersebut adalah hasil Ops Tumpas Narkoba Semeru 2018 & K2YD,” terang Kapolresta kediri AKBP Anthon Haryadi.

Pemusnahan botol miras sebagai upaya untuk menciptakan kondisi yang kondusif di kota kediri .Operasi razia minuman keras pun akan dilakukan selama Ramadan. “Sejalan dengan keinginan masyarakat untuk membuat kondisi yang tertib di wilayah kota kediri.Serta menghormati kesucian bulan ramadhan.

Selanjutnya forkopimda secara bergantian menandatangani berita acara pemusnahan barang bukti miras. Kemudian disambung dengan pemusnahan barang bukti yang diawali oleh pemecahan botol miras oleh kapolresta kediri,forkopimda dan dilanjutkan dengan pemusnahan dengan menggunakan alat berat.(pan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *