Sempat Viral, Motor Yang Disangkutpautkan Peristiwa Ledakan Bom Surabaya Akhirnya Di Pulangkan


NGANJUK | AP.COM – Beberapa hari yang lalu, media sosial diramaikan dengan foto sebuah sepeda motor bernopol AG 4966 WI yang disangkutpautkan dengan peristiwa ledakan Bom Di Surabaya.

Senin (14/05/2018), Sepeda motor Yamaha Jupiter atas nama Fitria Diyah Irawati Asal Desa Kuncir, Kec. Ngetos akhirnya diantar dan atau diserahkan langsung oleh jajaran Polsek Ngetos beserta anggota Koramil setempat kerumah pemiliknya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media ini, Sepeda motor  yang saat itu dikendarai Moch. Rizal Maulana beserta temannya Evan Mansyur itu diterima langsung oleh keluarga. STNK, KTP, SIM dan 2 Unit HP milik keduanya juga ikut diserahkan lengkap.

Penyerahan barang tersebut disaksikan pula oleh warga dan tokoh masyarakat, Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, dan juga Babinsa.

Kapolsek Ngetos, AKP Harley beserta anggota juga tampak melakukan penandatanganan
berita acara serah terima oleh yang bersangkutan dan saksi yang kemudian dilanjutkan dengan memberikan penjelasan kepada  pihak keluarga yang intinya  menjelaskan kronologi peristiwa viralnya sepeda motor tersebut.

Lebih lanjut, Harley juga menasehati agar keluarga sabar dan tabah dalam menghadapi peristiwa yang menimpa ini. Kedepannya, terang Kapolsek, keluarga Arif Zulianto dapat menjadikan peristiwa ini sebagai pengalaman dan lebih berhati-hati dalam bertindak dan mengambil keputusan di massa yang akan datang.

Sementara itu, Ali Ngimpron selaku perwakilan keluarga menyampaikan terimakasih kepada Polri atas segala usaha dan bantuannya dalam memberikan keamanan dan pengayoman di masyarakat. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *