Silahturahmi Dengan DPRD Nganjuk, Sudjono Siap Wujudkan Nganjuk Lebih Baik


NGANJUK | AP.COM – Silaturahmi Penjabat Bupati Nganjuk, Drs. Sudjono MM bersama Anggota DPRD Nganjuk di kantor DPRD Nganjuk, Jl. Gatot Subroto, Kelurahan Kauman, Kecamatan Nganjuk Kota, Rabu (16 Mei 2018) berlangsung hangat.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua DPRD Nganjuk, Puji Santoso bersama anggota lainya, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kabag Administrasi Pemerintahan Umum, Kabag Humas dan juga Protokol.

Pj Bupati Nganjuk mengawali sambutannya, mengatakan Silaturahmi ini bertujuan menjadikan lembaga eksekutif dan legislatif berjalan beriringan dalam pembangunan daerah Kabupaten Nganjuk.

Sudjono menjelaskan, selama kepemimpinannya sebagai Pejabat Bupati, ia berharap antara eksekutif dan legislatif saling bekerjasama dalam membangun Kabupaten Nganjuk yang lebih baik.

Sementara Ketua DPRD Nganjuk, Drs. Puji Santoso mengatakan DPRD Nganjuk selalu siap bersinergi dan menjalin komunikasi harmonis dalam mendukung tugas-tugas eksekutif, serta diharapkan hubungan yang harmonis ini selalu terjalin dengan baik.

Puji Santoso sangat merespon dan setuju yang disampaikan Sudjono terkait komunikasi yang baik antar eksekutif dengan legislatif serta unsur SKPD/OPD.

“Komunikasi itu sangat penting, apalagi dalam konteks yang lebih besar, yaitu memajukan Nganjuk yang lebih baik lagi,” terangnya. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *