Sinergitas TNI-POLRI adakan Patroli Gabungan di Bulan Ramadan


BLORA | AP.COM – Kondisi yang aman dan nyaman merupakan suatu kondisi yang diharapkan oleh seluruh lapisan masyarakat dalam menjalankan ibadah sesuai dengan agama dan keyakinanya masing-masing. Pada bulan suci ramadan seluruh umat islam menjalankan ibadah puasa selama sebulan  penuh serta  ibadah  sholat tarawih pada malam harinya. Hal yang lain sering kita dengar adalah terjadinya gangguan ketertiban umum didalam masyarakat  khususnya di bulan puasa serta tindakan yang tidak diperbolehkan  pada bulan suci ramadan sesuai dengan peraturan pemerintah yang berlaku.

Guna menciptakan rasa aman dan nyaman dilingkungan masyarakat Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora, Operasi cipta kondisi diadakan TNI- POLRI dalam bentuk patroli gabungan. Kegiatan ini di informasikan akan berlangsung selama bulan ramadan di mulai hari rabu 16 Mei 2018.

Disampaikan Danramil 08/ kedungtuban, Blora (Kapten inf Darmanto), supaya selalu bersinergi TNI – POLRI untuk selalu mengadakan patroli dalam rangka cipta kondisi selama bulan yang penuh hikmah ini, “ Patroli sengaja kami galang dan akan kami laksanakan untuk terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Binaan kami” ungkapnya.

Dengan perintah tersebut anggota Koramil 08 / kedungtuban dibawah pimpinan sertu Sri wibowo bersama Polsek kedungtuban dibawah pimpinan Aiptu Yuli, melaksanakan patroli di tempat tempat vital di daerah kecamatan kedungtuban.

Sejumlah warga masyarakat kecamatan kedungtuban menyambut baik dengan adannya patroli gabungan di wilayahnya, baik Forkopimcam maupun warga setempat.

Ucapan senang dan bangga bahwa kegiatan ini sangatlah memberi motifasi bagi warga maupun pihak pihak terkait, “Kami berharap bahwa kegiatan ini tidak hanya di lakukan sekali atau dua kali, karena kami merasa terlindungi dalam melaksanakan aktifitas kami, karena rasa aman dan nyaman itu yang kami rasakan”, ungkap Eko Widodo salah seorang pengusaha di Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora. (Red- ADN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *