Inilah Kesepakatan Yang Dicapai Dalam Hearing DPRD Nganjuk dengan FDTPTS

NGANJUK | AP.COM – Rapat Dengar Pendapat atau biasa disebut Hearing antara Komisi III DPRD Nganjuk dengan Forum Desa Terdampak Pekerjaan Tol Soker (FDTPTS) akhirnya menemukan solusi dan kesepakatan, Jumat (18 Mei 2018).

Rapat yang dihadiri dari perwakilan Polres Nganjuk, Kodim 0810 Nganjuk, Sekretaris Daerah Nganjuk, Dinas PU, Bappeda, Dinas PURR, dan Dinas Perhubungan serta di ikuti oleh PT Wika juga FDTPTS menuangkan kesempatan sebagai berikut :

1. Bahwa tanggal 26 Mei 2018 akan dilakukan perbaikan, mengenai teknisnya PU Provinsi Jatim Kordinasi dengan PU PR Nganjuk.

2. Segala kendaraan tronton tidak boleh melewati semua wilayah, baik dari selatan maupun utara.

3. Kerusakan lain yang diakibatkan kendaraan proyek tol menjadi tanggung jawab pelaksana.

Perlu diketahui bahwa hearing ini digelar atas permohonan masyarakat yang mengeluh lantaran sejumlah fasilitas umum, baik dari jalan hingga jembatan serta gorong-gorong mengalami kerusakan yang cukup parah akibat dilalui kendaraan besar seperti tronton yang dinilai melebihi tonase.

FDTPTS berasumsi jika hal ini dibiarkan dan tidak segera ada perbaikan akan menimbulkan dampak yang besar, seperti beresiko terjadi kecelakaan dan juga hal buruk lainya. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *