Misi Kemanusiaan, Kodim Blora Gelar Turnamen Mini Soccer Ramadan Cup Piala DANDIM 0721/Blora


BLORA | AP.COM – Dalam memeriahkan bulan suci Ramadan dan juga Misi kemanusiaan, Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S. Sos. menyelenggarakan turnamen sepak bola di Lapangan Pusat Pengembangan Sumberdaya Manusia Minyak Dan Gas,(PPSDM MIGAS) cepu, Jumat 18 Mei sampai dengan 12 Juni 2018.

Mini Soccer Ramadhan Cup IV 2018, dilaksanakan selain mengembangkan olah raga khususnya kecabangan sepak bola juga mengusung misi lain yaitu misi kemanusiaan, maka diambilah tema “Charity Sport for Humanity”. Yang di laksanakan di Jl. Olahraga Kelurahan Karangboyo Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora.

Pembukaan Mini Soccer di hadiri oleh Forkopimda Kadisporabudpar Kunto Aji yang mewakili Bupati Blora, ketua KONI Heri Setyono, DANYONIF 410/Alugoro, Forkopimcam, kapusdiklat PPSDM Migas, perwakilan PT. Djarum, dan peserta Turnamen Mini soccer Dandim cup 2018 serta pendukung kegiatan oleh Anggota koramil 05/ Cepu dengan Pimpinan Kapten Inf Surana.

Ucapan Selamat datang dan terimakasih oleh Dandim Blora, serta ucapan Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.

Di ungkapkan pula Kepada seluruh tamu undangan dan peserta turnamen pada acara pembukaan “Kegiatan ini di laksanakan setiap tahun di mulai 2014, dan turnamen ini bukan hanya menghidupkan olahraga, namun juga mempunyai misi kemanusian, yang mana dalam kesepakatan sebagian pendapatan dari kegiatan ini akan di sumbangkan kepada warga yang tidak mampu, dan membantu pembangunan mushola di sekitar lokasi pertandingan”.

Tendangan ke arah Gawang oleh Dandim0721/Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos, adalah Tanda resmi dibukanya turnamen mini soccer Ramadhan CUP IV 2018. Dan Sementara itu di sela sela pembukaan, penyerahan bantuan secara simbolis diberikan kepada Bp. Ashari selaku pihak pengurus mushola Taqwa, berupa 80 sak semen guna pembangunan mushola, yang di saksikan seluruh peserta. (Pendim/ADN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *