50 Banser Sukolilo Bergabung Koramil 0831/04 Sukolilo siap amankan Gereja

SURABAYA | AP.COM – Beberapa teror bom yang terjadi di kota pahlawan Surabaya sehingga perlu adanya sinergi dari bebebrapa ormas serta organisasi dan komunitas lainnya merapatkan barisan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginginkan sedari dini (19/05/18).

50 orang Banser bergabung dengan Koramil 0831/04 Sukolilo, dibawah pimpinan Danramil Mayor Inf Supriyo Triwahono siap membantu mengamankan Gereja yg berada di dua kecamatan yakni, Sukolilo dan Mulyorejo Surabaya Timur.

Danramil 0831/04 Sukolilo selaku pemangku wilayah teritorial Kec. Sukolilo dan Kec. Mulyorejo berharap semua gereja selama melaksanakan Ibadah dapat berjalan aman, kindusif dan lebih tenang dan setiapZ prosesi peribadatan jemaat di beberapa gereja wilayahnya.

Hal pengamanan tersebut bukanlah hal baru bagi Danramil Sukolilo yang baru menempati wilayah ini beberapa hari yang sebelumnya telah berhasil memberikan ketenangan masyarakat di wilayah Koramil 0831/05 Rungkut yang juga memlunyai dua kecamatan Rungkut dan Guninganyar tersebut.

Ngopi, diskusi dan mencari solusi menjadi andalan Mayor Inf Supriyo Triwahono untuk mendekatkan diri kepada warga binaannya, sehingga slogan TNI Kuat Bersama Rakyat selalu teraplikasi dengan baik di teritorialnya. (Mark)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *