Jalan Utama Akses Masuk Area Pemkot Surabaya Dijaga Ketat

SURABAYA | AP.COM – Maraknya aksi teroris atau yang di kenal dengan bom bunuh diri di beberapa tempat di Surabaya membuat jalan akses masuk ke Pemkot Surabaya di jaga ketat. Pagi ini Sabtu (19/05/2018).

Penjagaan ketat di tiga titik jalan menuju Pemkot Surabaya. Yaitu di jalan sedap malam, jalan jimerto sisi timur serta jalan jimerto sisi barat.

Linmas, Satpol PP, Dishub serta petugas Damkar Surabaya menjaga titik-titik tersebut atas perintah langsung dari Ibu Walikota Surabaya.

Petugas jaga yang terdiri dari Linmas, Satpol PP, Dishub serta petugas Damkar di bagi 3 titik penjagaan. Jadi setiap titik ada Linmas, Satpol PP, Dishub, serta petugas Damkar.

Penjagaan itu dimulai dari terjadinya aksi teror ataupun bom bunuh diri di beberapa tempat di Surabaya, dan penjagaan terus dilakukan sampai ada perintah berhentinya penjagaan dari Ibu Walikota, Itupun kalau keadaan sudah aman, tutur petugas jaga.

Petugas yang jaga di tiga titik itu memakai rompi anti peluru, itupun untuk antisipasi hal yang tidak-tidak ataupun hal yang mencurigkan.

Setiap orang maupun pegawai yang bekerja di Pemkot harus diperiksa dengan alat. Alat tersebut bernama steel detector yaitu alat deteksi besi.

Jadi alat tersebut mengantisipasi jika ada orang atau oknum yang berbuat tidak-tidak di area sekitar pemkot, tegas petugas yang jaga. (Ardi/Kurni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *