Kang Marhaen Buka Puasa Bersama Relawan dan Simpatisan

NGANJUK | AP.COM – Calon Wakil Bupati Nganjuk, Marhaen Jumadi mengadakan buka puasa bersama sejumlah relawan dan simpatisan. Hal ini dilakukannya sebagai bentuk menjalin silaturahmi pada bulan Ramadhan, Selasa (22 Mei 2018).

“Buka puasa ini sebagai ajang silaturahmi. Diawal-awal Ramadhan ini ada baiknya bersilaturahmi dengan sesama,” ujar Kang Marhaen, biasa ia disapa.

Dijelaskan Kang Marhaen, selain bersilaturahmi acara buka puasa bersama ini juga sekaligus konsolidasi dengan keluarga besar relawan Sedulur Norma yang telah terbentuk. Ia berharap seluruh simpatisan dan relawan, agar terus bergerak untuk meyakinkan masyarakat, memenangkan pasangan nomor urut satu.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang konsolidasi relawan. Kita tidak boleh lengah, harus terus bergerak sampai masa pemilihan. Waktu hanya tingga satu bulan lagi tak terasa, kita harus terus bergerak,” tegas Kang Marhaen.

Menurut Kang Marhaen, Sejauh ini masyarakat masih punya kepercayaan yang tinggi pada pasangan Novi Rahman Hidhayat-Marhaen Jumadi untuk bisa melanjutkan pembangunan di Kabupaten Nganjuk. “Sudah beberapa bulan keliling Kabupaten, banyak yang sudah kita tampung untuk dijadikan sebagai bahan untuk melanjutkan pembangunan lima tahun kedepan,” tambahnya.

Usai melaksanakan buka puasa bersama, selanjutnya guna menjaring aspirasi masyarakat, Kang Marhaen bersama rombongan menyempatkan diri bertemu dengan sejumlah PKL yang biasa berjualan di Taman Pintar, Jalan Barito, Kelurahan Begadung. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *