Kapolres Nganjuk Tinjau Kesiapan Tol Wilangan – Kertosono Untuk Mudik Lebaran

NGANJUK | AP.COM – Pembangunan jalan Tol Solo-Kertosono terus dikebut pekerjaannya. Diharapkan, saat mudik Lebaran nanti sudah bisa difungsikan.

Pada Kesempatan kali ini, Kapolres Nganjuk, AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta bersama Satuan Lalu Lintas melakukan peninjauan langsung kondisi jalan tol sepanjang jalur Wilangan-Kertosono, Rabu (23/5/2018).

“Walaupun beberapa ruas masih belum jadi 100 %, namun dari hasil perbincangan dengan pelaksana, optimis jalan tol sudah bisa difungsikan. Kami harapkan saat arus mudik sudah bisa dilewati,” katanya.

Menurut Dewa, nantinya akan ada sejumlah pos pantau dan rest area saat puncak arus mudik sepekan sebelum Hari Raya Idul Fitri.

“Nanti kita akan siapkan sejumlah pos pantau dan rest area yang dijaga oleh petugas,” paparnya.

Lebih lanjut, Kapolres Nganjuk juga mengatakan bahwa secara umum pembangunan jalan tol di wilayah Kabupaten Nganjuk berjalan lancar sesuai target dan bisa difungsikan pada lebaran nanti.

Hal ini sangat penting untuk mengurangi kepadatan lalulintas, agar tidak terjadi kemacetan. “Semoga pembangunan jalan tol ini semuanya berjalan lancar, sehingga pada H -10 lebaran, jalan tol ini bisa difungsikan dengan berbagai variabelnya,” pungkasnya. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *