Polres Nganjuk Adakan Buka Bersama Dengan Anak Yatim

NGANJUK – AP.COM – ‎Hari keenam puasa, Kapolres Nganjuk dan Bhayangkari beserta jajaran mengadakan buka puasa bersama puluhan anak yatim di Aula Mapolres Nganjuk, Selasa (22 Mei 2018).

Kapolres Nganjuk, AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta dalam sambutannya mengatakan, acara ini bertujuan mempererat silaturahmi antara polisi dengan masyarakat. “Ini bertujuan guna mempererat tali silaturrahmi antara sesama,” katanya.

Melalui bulan Ramadan, terang Dewa, mengajak meningkatkan Iman dan taqwa terhadap Allah SWT. “Semoga kita dilindungi oleh Allah SWT dan selalu diberikan jalan yang terbaik dalam menjalani kehidupan ini,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Polres Nganjuk menggadeng KH. Nurhadi S.Pdi atau yang biasa dikenal dengan Mbah Bolong dari Jombang untuk memberikan Tauziah kepada para undangan yang hadir dengan harapan kegiatan ini akan membawa berkah dan manfaat tersendiri, khususnya anggota Polres Nganjuk.

Pantauan media ini di lokasi, Acara tersebut dihadiri oleh Kepala BNNK Kabupaten Nganjuk, Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk, Ketua FKUB Kabupaten Nganjuk dan seluruh Ulama kamtibmas se-jajaran Polres Nganjuk serta PJU dan para Kapolsek jajaran Polres Nganjuk.

Sebanyak 80 anak yatim dari Panti Asuhan Ar-Romah, Kecamatan Ngronggot mendapatkan santunan dari Kapolres Nganjuk. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *