Hadiri Pelatihan Saksi, Kang Marhaen Ajak Kader PDIP Rebut Kemenangan

NGANJUK | AP.COM – Bertempat di kantor sekretariat DPC PDIP Nganjuk, Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) cabang PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk menggelar pelatihan terhadap ribuan saksi untuk mengawasi jalannya pemungutan suara pada 27 Juni mendatang.

Pelaksanaan kegiatan ini sebagai salah satu tahapan proses untuk menghadapi Pilkada Serentak 2018 dengan memberikan pelatihan kepada calon saksi.

Marhaen Jumadi selaku Calon Wakil Bupati Nganjuk yang saat itu menghadiri kegiatan tersebut mengajak para kader Moncong Putih itu untuk merebut kembali kemenangan di Pilkada Nganjuk. “Mari kita rebut kembali kemenangan dalam kontestasi Pilkada ini,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Selain itu, kata Kang Marhaen, Mereka semua dipersiapkan untuk pemenangan Paslon nomor urut 1, Novi Rahman Hidhayat-Marhaen Jumadi di Pilbup Nganjuk dan Paslon nomor urut 2 di Pilgub Jatim, Gus Ipul-Mbak Puti.

“Ini kami libatkan hingga sampai anak ranting partai. Mereka nanti akan membantu pemenangan Pasangan Mas Novi-Kang Marhaen di Pilkada Nganjuk dan Gus Ipul-Mbak Puti di Pilgub Jatim,” tegas Kang Marhaen.

Adapun materi pelatih meliputi aturan perundangan yang berkaitan dengan Pilkada. Selain itu, mereka juga bakal diberikan simulasi pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Kami berharap dengan adanya saksi di setiap TPS nanti bisa membantu pemenangan Paslon Mas Novi-Kang Marhaen di Pikada Nganjuk 2018,” pungkasnya.

Usai menghadiri acara pelatihan saksi, Kang Marhaen terus bergerak merebut hari rakyat, salah satunya dengan ngopi bareng dengan pelatih karate dan tokoh masyarakat di Desa Putren. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *