Seorang Supir Travel Nekat Mencuri Motor Karena Desakkkan Ekonomi

KEDIRI | AP.COM – Naas benar EHP(45th) warga Desa Yosorati,kecamatan Sumber Baru jember belum sempat menjual hasil curianya sudah diciduk anggota Unit Reskrim Polsek Mojoroto Kediri.

Tidak butuh waktu lama dalam penanganan sampah masyarakat salah satunya pencurian kendaraan bermotor 3×24 jam anggota unit reskrim polsek mojoroto dapat menangkap pelaku pencuri kendaraan bermotor yang dimana kejadian disekitar musholla Sunan Ampel kec. Mojoroto pada tanggal 21 mei 2018 kemarin pas saat umat muslim beribadah menjalankan shalat tarawih.

Dengan jaringan dan informasi yang kuat sekitar tangal 24/5 pelaku ada di wilayah jember dan anggota unit reskrim mojoroto bergerak cepat di wilayah jember untuk melakukan penyelidikan dan akhirnya membuahkan hasil dari tangan pelaku dapat diamankan beserta barang bukti 1unit kendaraan bermontor honda vario.

Diterangkan oleh Kapolsek Mojoroto Kompol Didit Prihantoro saat jumpa pers, dimana modus pelaku ikut melaksanakan sholat tarawih sambil mengamati situasi sekitar kemudian bila dilihat situasi aman pelaku mengambil kendaraan yang sudah di incar dengan menggunakan kunci palsu.(25/5/2018)

Menambahkan pelaku sudah pernah terlibat kasus yang sama sekitar tahun 2009 lalu dan sempat dijatuhi hukuman sekitar 9 bulan,untuk pengembangan penyidikan apakah pelaku bekerja sendiri atau berkelompok saat ini tim masih melakukan penembangan informasi dimungkinkan ada tempat lain untuk aksi pencurian tersebut,alasan pelaku melakukan tindakan pencurian tersebut karena desakan ekonomi dan pandapatan yang tidak menentu menjadi supir travel.

Dari tangan pelaku dapat diamankan 1unit kendaraan honda Vario 125 dan 1(satu )buah kunci palsu.(pan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *