AWN Kembali Berbagi Takjil, Kali Ini Kertosono Sasarannya

NGANJUK | AP.COM – Aliansi Wartawan Nganjuk kembali berbagi takjil kepada para pengendara yang melintasi jalan, kali ini di pusatkan di jalan A Yani, Kecamatan Kertosono, Sabtu (26 Mei 2018) sore.

Kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadhan ini, merupakan kali kedua, setelah sebelumnya dilakukan di pertigaan Jalan A Yani, Kecamatan Nganjuk kota.

1000 bingkisan makanan berbuka puasa tersebut dibagikan langsung oleh para kuli tinta kepada pengendara yang melintas mulai dari tukang becak, pengendara roda dua dan roda empat, hingga pengendara truk.

“Berbagi kasih di bulan mahfirah ini sebagai salah satu bentuk kepedulian temen wartawan terhadap masyarakat muslim di wilayah Kabupaten Nganjuk, terutama mereka yang tengah menjalani perjalanan”, terang Tobing Panca W, salah satu anggota AWN.

Sementara itu, Puguh Santoso, selaku orang yang dituakan di AWN mengatakan bahwa pada kali kedua ini sedikitnya dibagikan 1000 takjil kepada pengendara. “Ini kegiatan rencananya akan rutin kami adakan setiap tahun. Kami berupaya berbuat amal dan peduli kepada sesama,” kata pria yang akrab disapa Bujel di lokasi, Sabtu (26 Mei 2018).

Lebih lanjut, kata Bujel, kegiatan ini murni inisiatif para wartawan yang selama ini bertugas di wilayah Kabupaten Nganjuk. Mereka menyisihkan sebagian dari hasil kerja untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan saat Ramadhan. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *