Bagi – Bagi Takjil Di Bulan Ramadhan, Salah Satu Bentuk Kedekatan TNI Dengan Masyarakat

KEDIRI | AP.COM – Dandim 0809/Kediri, Lektol Kav Agung Dwi Sutrisno M.Si(HAN) beserta perwira staff dan dibantu Persid kediri kali ini dalam meriahkan bulan suci ramadhan melaksanakan kegiatan dengan berbagi ta’jil di depan Makodim 0809/Kediri.

Dengan tema”Berkah 1001 ta’jil”salah satu kegiatan sebagai ajang silahturahim bersama masyarakat, dengan berbagi di bulan yang penuh berkah ini.

Momen yang baik bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa seperti ini harus dimanfaatkan dengan berbuat baik. Semoga kegiatan ini lebih mendekatkan lagi TNI bersama masyarakat.

Dandim juga berharap agar kegiatan tersebut tepat sasaran dan bisa meringankan beban masyarakat, karena menyiapkan menu berbuka bagi yang puasa sangat melambangkan gotong royong dan kebersamaan.

Semoga masyarakat yang menerimanya benar-benar membutuhkan dan bisa berbuka puasa dengan nikmat dan berkah,” harapnya.

Pembagian takjil ini tentu saja disambut baik dan syukur oleh warga sekitar, warga berharap kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya, karena ini meringankan beban warga dan mengajarkan indahnya berbagi.

Alhamdulillah sangat membantu sekali. Semoga TNI dan masyarakat kian erat,” kata eka, seorang warga yang sedang melintas di lokasi bagi-bagi takjil.

Untuk diketahui, saat itu personil Kodim 0809/kediri bersama anggota Persid langsung membagikan takjil gratis kepada pengendara sepeda motor dan pejalan kaki yang melintas dari depan Makodim hingga tepat waktu saatnya berbuka puasa.(Pan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *