Gelar Safari Ramadhan, H. Muhammad Ridha Bagikan Bubur di Tanjung Selor

HULUSUNGAI SELATAN | AP. COM – Memanfaatkan momentum Ramadhan, H. Muhammad Ridha (HMR) Calon Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Nomor Urut 1, menyambangi Masyarakat Desa Tanjung Selor Kecamatan Daha Kabupaten HSS. Hadir bersama rombongan, HMR sengaja mengunjungi Desa terpencil itu untuk menyapa masyarakat melalui kegiatan buka puasa bersama.

Masyarakat Tanjung Selor begitu antusias Menerima kehadiran HMR, Calon Bupati yang terkenal ramah dan mudah bergaul itu. ” ternyata Pak Haji (Mohammad Ridha, red) ramah sekali”, ujar salah seorang Ibu yang turut antri mendapatkan Bubur Kacang.

Setelah membagikan Bubur Kacang Ijo yang sengaja dibawa, HMR buka puasa bersama di Rumah Bapak Umbak, Warga Desa Tanjung Selor dan memimpin Sholat Magrib berjamaah di Musholla terdekat.

Dalam sambutannya, HMR menyatakan bahwa sengaja ia hadir untuk menyapa langsung masyarakat di desa-desa, selain untuk meminta doa restu, HMR berharap bahwa dengan kehadirannya ia dapat langsung mendengar harapan Masyarakat HSS. ” Pemimpin bukan untuk dilayani, tapi untuk melayani”, tegasnya.

Oleh karena itu ia berharap Masyarakat Tanjung selor dapat menggunakan hak pilihnya dengan cerdas dan tidak terperdaya oleh politik uang yang menyesatkan. ” jangan tukar lima tahun itu dengan sejumlah uang”, himbaunya.

” insya Allah jika kita bersatu, HSS akan menjadi daerah yang maju”, tegasnya lagi. (AP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *