Mesin Politik Terus Bergerak, NORMA Optimis Menang

NGANJUK | AP.COM – Mesin politik pasangan calon bupati dan wakil Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidhayat-Marhaen Jumadi terus bergerak merebut hati pemilih di Bumi Anjuk Ladang.

Hal tersebut dikatakan Marhaen Jumadi saat bersilaturahmi dengan sejumlah masyarakat bdi Kecamatan Jatikalen, Sabtu (26 Mei 2018).

Selain terus bergerilya menyusup ke kantong-kantong pemilih, menurut calon Wabup nomor satu di Pilkada Nganjuk itu, juga terus melakukan konsolidasi internal dengan partai pengusung untuk mengevaluasi gerakan dan memperkuat soliditas tim.

“Melalui konsolidasi secara kontinyu dan intens, paslon Novi-Marhaen terus mempererat kesatuan antara fraksi, pengurus parpol koalisi, relawan, dan simpatisan,” ujarnya.

Lebih lanjut, pihaknya juga mengharapkan agar setiap kader partai pengusung, relawan maupun simpatisan terus bergerak merebut hati masyarakat dengan cara yang santun.

Kang Marhaen sangat percaya diri dan optimis paslon yang di usung PDIP, PKB, dan Hanura bisa menang dalam perhelatan Pilbup Nganjuk 2018.

Optimisme itu tambah menguat menyusul semangat juang para tim pemenangan untuk terus mensosialisasikan program-program unggulan yang di gadang gadang Paslon NORMA untuk merubah Nganjuk lebih baik dan bermartabat.

“Kami pasangan Novi-Marhaen siap menjadikan Nganjuk lebih maju dan bermartabat ,”pungkasnya. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *