Gerebek Maling di Warungkiara Sukabumi, Warga Temukan Barang Bukti

SUKABUMI | AP.COM – Anggota Polsek Warungkiara mengamankan seorang pria yang diduga telah melakukan pencurian di Desa Ubrug Kecamatan Warungkiara Sukabumi, Jawa Barat. Senin (28/05/2018).

Informasi yang dihimpun analisapublik.com dari Humas Polres Sukabumi AKP Sunarto, Pria yang diduga Pelaku tindak pidana pencurian merupakan Sp (30) warga pendatang yang baru 3 bulan mengontrak rumah di Kampung Cikoneng Desa Ubrug Kecamatan Warungkiara.

Pelaku Sp merupakan warga asal Kampung Tanjung Sari RT 01/RW 13 Desa Sekarwangi Kecamatan Cibadak – Sukabumi.

Penangkapan Sp berdasarkan dari kecurigaan warga setempat, yang sejak keberadaan Sup di Kampung Cikoneng, terjadi beberapa pencurian dilingkungan warga.

Merasa curiga dengan gerak gerik Sp yang mencurigakan, warga bersama RT setempat berinisiatif mengerebek rumah kontrakan Sp, dan kecurigaan warga ternyata tepat, alhasil warga menemukan beberapa barang bukti tindakan kejahatan yang dilakukan Sp didalam rumah kontrakannya.

Atas laporan warga dengan beberapa alat bukti akhirnya Sp digelandang ke polsek Warungkiara untuk dilakukan pemeriksaan oleh aparat Kepolisian.(hik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *