Polres Lamongan Bersama LSM elSAP Gelar Acara Buka Bersama Anak Yatim Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke – 72 & Hari Jadi Lamongan Ke 449 Tahun 2018

LAMONGAN | AP.COM – Bulan ramadan merupakan bulan yang penuh berkah,dan Maghfiroh bagi Kaum Muslimin. Bersama anak – anak Yatim,dari beberapa wilayah Kecamatan kabupaten lamongan pada hari Selasa (29/05/18) sore, serangkaian acara Mauidho Hasana dan buka bersama digelar oleh Kapolres dan Bupati Lamongan.

Hiruk-pikuk dan suasana riang anak-anak tampak memeriahkan suasanah Keceriah annya. Anak – anak Yatim berkumpul dan mengikuti serangkaian acara tersebut. Kapolres AKBP Feby DP Hutagalung bersama Anggota,Bapak H. Fadeli, SH. MM. (Bupati Lamongan).

Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung,berpesan kepada para anak – anak Yatim di sambutan acara pengajian yang diselenggarakan, untuk selalu berpegang teguh kepada agama, belajar dengan sungguh sungguh agar bisa menjadi orang yang berguna membanggakan orang tua walaupun orang tua sudah tidak ada dan juga berguna bagi nusa dan bangsa .

“Alhamdulillah kita kembali bisa gelar buka bersama jajaran Polres Lamongan, dengan mengajak puluhan anak yatim. Mudah-mudahan kegiatan ini berkah dapat meningkatkan sillaturahmi dan saling berbagi untuk kita semua,” sebut Kapolres yang juga didampingi Kasat intel Lamongan AKP Slamet Riyadi .

AKBP Feby DP Hutagalung mengatakan, kegiatan buka bersama anak yatim piatu ini sebagai sarana menambah pahala dibulan suci Ramadahan ini dengan berbagai rezki dan kebahagian bersama orang yang membutuhkan kasih sayang.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres Lamongan yang telah bersedia berbagi Rizqi, semoga kehadiran ini bisa bermanfaat bagi anak anak Yatim,semoga amal dan kabaikan bapak Kapolres beserta keluarga dan jajarannya mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT ucap”, Mubin yang sekaligus menjadi sebagai ketua Pantia.

“Inti dari kegiatan ini selain niat ibadah di bulan Ramadhan juga membangun komunikasi dan silaturahmi. Harapanya biar anak-anak mendapat motivasi dengan semangat baru dan bisa menjadi generasi penerus yang membanggakan buat ora tua,bangsa dan negara,” terang Kapolres .

Kegiatan pengajian dan santunan anak yatim yang dilaksanakan Selasa sore dilanjutkan buka bersama serta penyerahan kenang kenangan dari Bupati Lamongan H.Fadeli SH,MM.dan Selanjutnya Kapolres beserta Anggota mohon pamit untuk kunjungan ke polsek Babat .(Nur/Rend).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *