Nonton Bareng (Nobar)Bersama Kapolsek Kecamatan Genteng Surabaya di Kampoeng Soekarno

SURABAYA | AP.COM – Pengurus Kampoeng Soekarno mengadakan nobar pada hari Selasa (29/5) pukul 20.00 di Kampoeng Soekarno, yakni di jalan Pandean gang 4 RT 04 RW 14 Surabaya, terlihat banyak warga sekitar sedang menonton pertandingan Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura.

Dihadiri gabungan beberapa bonek, yakni bonek kampoes (kampoeng soekarno), bonek borgol, bonek copler, bonek patpat, bonek peneleh serta bonita bersorak sorai mendukung tim kebanggaannya yakni Persebaya Surabaya.

Dengan diiringi tabuhan musik, mereka yang yang terdiri dari bonek gabungan menyanyikan lagu kebanggaan Persebaya Surabaya.

Terlihat juga Kapolsek Genteng dan beberapa jajarannya yang memakai baju dinas juga ikut bersorak sorai mendukung Persebaya Surabaya.

Untuk memeriahkan acara ini juga disediakan 5 hadiah bagi yang bisa menjawab pertanyaan dari Kapolsek Genteng, yakni salah satunya Siapa yang bisa mengucapkan pancasila. Para bonek & bonita yang menonton tidak ada yang bisa menjawab. Malahan seorang anak kecil seusia SD kelas 1 bernama Aviv, yang bertempat tinggal di Kampoeng Soekarno yang bisa menjawab mengucapkan pancasila.

Di akhir acara nonton bareng pertandingan yang berkesudahan dengan hasil imbang atau 1-1, Kapolsek berpesan “Kota Surabaya jangan kalah sama kota lainnya. Bonek wani tertib, bonek wani jaga keamanan kota Surabaya.” Ujarnya.(Kurni/Novi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *