Reporter Analisapublik.com Juara 1 Lomba Kuis Facebook Yang Di Gelar KPU Nganjuk

NGANJUK | AP.COM – Komarudin, Salah satu jurnalis Analisapublik.com keluar sebagai pemenang pertama lomba kuis Facebook yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nganjuk. Pria yang juga anggota Aliansi Wartawan Nganjuk (AWN) ini sukses menyisihkan ratusan peserta.

Penyerahan hadiah juara pertama disampaikan oleh KPU Nganjuk kepadanya di Rumah Pintar Pemilu (RPP) KPU Nganjuk, Rabu (30/5/2018). “Selamat kepada Mas Komarudin atas prestasinya sebagai Juara 1 lomba kuis Facebook yang digelar KPU Nganjuk,” ujar salah satu staf KPU.

Pria kelahiran April 1993 itu merasakan dampak langsung dari lomba tersebut. Dia berharap lomba semacam ini terus dipertahankan dan kedepan bisa mengundang lebih banyak lagi peserta.

Sementara itu menurut redaktur pelaksana media online analisapublik.com, Hary (30/05) mengatakan “Alhamdullilah, selamat dan sukses selalu buat mas Komarudin salah satu reporter andalan media analisapublik.com di Kab. Nganjuk, selain jago tulis di media online analisapublik.com, ternyata wawasannya juga luas dan luar biasa. Bisa menjawab kuis di Facebook KPU Nganjuk.”Ungkapnya.

“Tetep berkarya ya mas Udin ! jangan pernah bosan dan merasa puas di dunia jurnalistik. Pesan pimpinan perusahaan dan pimpinan redaksi analisapublik.com  tetep jadi reporter yang berkopetensi trus, pertahankan prestasimu dan loyalitasmu. ” Tambahnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *