Reskrim Polsek Rungkut Ciduk Dua Pemuda Yang Diduga Maniak Sabu – Sabu

SURABAYA | AP.COM – Anggota Reskrim Polsek Rungkut lakukan penangkapan dua pemuda laki – laki yang diduga kuat penyalagunaan narkotika jenis sabu – sabu (Metamfetamina), yaitu diantaranya inisial MD (21th) pemuda pengangguran  asal Sidosermo 4 No. 30, Surabaya dan FA (34th) yang juga warga Sidosermo 4 No. 30, Surabaya.
Penangkapan dua pemuda yang diduga maniak sabu – sabu tersebut, oleh anggota reskim polsek Rungkut  dilakukan pada hari Senin, (28/05/2018) pukul 22.00 WIB malam. Polisi mengeledah kamar kos yang diduga milik MD yang berada di  Belakang Pasar Pahing, Kamar  No. 18 Jl. Rungkut Kidul, Kel. Rungkut Kidul, Kec. Rungkut Surabaya.
Dari hasil pengeledahan tersebut Polisi menemukan kedua target dan barang bukti 4 pocket plastik klip berisi narkotika jenis shabu, dengan berat masing – masing 0,48 gram, 0,31 gram, 0,19 gram, dan 0,17 gram yang di sembunyikan MD di kantong sakunya dan polisi juga mendapatkan pipet kaca bekas pakai (ada sisa narkotika jenis sabu) serta  1 skrop sedotan plastik yang di taruh di dalam dompet FA.
Kedua tersangka langsung diamankan di kantor polsek Rungkut untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut dari tes urine, penyidikan dan pengembangan.
Kedua pemuda yang diciduk oleh anggota reskrim tersebut, terancam hukuman pidana sebagaimana Pasal 114 (1), 112 , 132 UU RI no 35 th 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman penjara paling cepat 4 tahun penjara. (Mark/Har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *