Bangun Silahturahmi & Perkuat Sinergitas Melalui Buka Puasa Bersama

NGANJUK – AP.COM – Guna memperkuat sinergitas antara Polri, TNI dan Pemerintah Kabupaten Nganjuk, Tiga Pilar ini mengadakan giat silahturahmi dan buka puasa bersama yang dipusatkan di Aula Kodim 0810/Nganjuk, Rabu (30 Mei 2018).

Dandim 0810/Nganjuk, Letkol Arh Sri Rusyono dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan kegiatan tersebut.

Selain mempererat tali silaturahmi, Dandim 0810/Nganjuk juga mengatakan bahwa buka puasa ini juga sebagai upaya meningkatkan koordinasi dan komunikasi pembangunan guna pembenahan Kabupaten Nganjuk. “Dengan sinergitas yang baik, dapat lebih optimal sehingga hasilnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, PJ Bupati Nganjuk Sudjono menyampaikan rasa syukurnya, sebab memasuki bulan suci Ramadan, Kabupaten Nganjuk berada dalam situsiasi dan kondisi yang aman, kondusif serta damai. Pihaknya menilai kondisi itu bisa terwujud berkat kontribusi dari seluruh stakeholder dan pemangku kepentingan di Bumi Anjuk Ladang.

“Mari kita tingkatkan terus koordinasi dan komunikasi pembangunan guna pembenahan Kabupaten Nganjuk yang kita cintai. Untuk itu marilah kita majukan bersama-sama dengan senantiasa bergandengan tangan disertai kerja keras sehingga hasil pembangunan dapat lebih optimal dan bisa di rasakan masyarakat,” pungkasnya. (KMR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *