Indahnya Kebersamaan Kapolres Blora  Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu Di Yayasan MIFTAHUS SA’ADAH

BLORA | AP.COM – Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini menjadi agenda rutin Kapolres Blora AKBP Saptono S.I.K untuk mengunjungi yayasan anak anak yatim piatu yang ada di Kabupaten Blora .

Setengah perjalanan di Bulan Suci Ramadhan 1439 H penuh berkah ini Kapolres Blora AKBP Saptono S.I.K beserta istri Putri Saptono dengan didampingi oleh jajaran Polres Blora kembali berkunjung di Pondok Pesantren MIFTAHUS SA’ADAH di Desa Ngadipurwo Kecamatan Blora Kabupaten Blora Kamis 31/5/2018 .

Kunjungan Kapolres Blora diterima langsung oleh Pimpinan Ponpes Zaenal Mustofa dengan didampingi Kepala Desa Ngadipurwo Subakir dan anak anak yatim piatu dengan penuh suka cita dan penuh kebahagiaan yang sangat mendalam yang dirasakan oleh anak anak yatim piatu dengan kedatangan Kapolres Blora beserta ibu dan jajarannya .

Tampak dalam kunjungan ini rasa kebahagiaan anak anak yatim piatu yang berjumlah kurang lebih  50 anak ini terlihat dari canda dan tawa serta berbaurnya Kapolres dan Ibu beserta jajarannya duduk bersama tanpa adanya perbedaan .

Dalam sambutannya Kapolres Blora AKBP Saptono,S.I.K, M.H berpesan kepada para  anak anak yatim piatu tersebut untuk selalu berpegang teguh kepada iman dan taqwa,agama,serta tidak lupa untuk selalu mendoakan orang tua yang sudah tidak ada agar selalu mendapatkan pahala,berkah serta hidayah dari Allah Swt untuk orang tua kita dan belajar dengan sungguh sungguh agar bisa menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa .

“Alhamdulillah kita kembali bisa mengadakan kegiatan gelar buka bersama, sholat magrib dan sholat tarawih bersama dengan dilanjutkan pemberian tali asih kepada anak anak yatim piatu di yayasan MIFTAHUS SA’ADAH Desa Ngadipurwo juga kenang kenangan kepada pemilik Ponpes MIFTAHUS SA’ADAH bersama jajaran Polres Blora, semoga dengan kunjungan ini bisa menjadikan bulan puasa yang penuh berkah ini untuk saling berbagi dan memberikan semangat kepada anak anak  untuk selalu kuat dan tetap menjadi anak yang sholeh dan sholeha agar tetap membanggakan orang tua yang sudah tiada “, ucap Kapolres.

AKBP Saptono mengatakan, kegiatan buka bersama anak anak yatim piatu ini sebagai sarana menambah pahala dibulan suci Ramadahan ini dengan berbagai rezki dan juga berbagi kebahagian bersama orang yang membutuhkan dan berbagi kasih sayang kepada anak anak yang sudah ditinggalkan orang tuanya tidak lain agar bisa merasakan kebersamaan yang indah dibulan Ramadhan yang suci ini .

“Inti dari kegiatan ini adalah selain niat ibadah di bulan Ramadhan yang suci ini juga membangun komunikasi dan silaturahmi yang baik,harapannya agar anak-anak mendapat motivasi dengan semangat baru dan bisa menjadi generasi penerus yang membanggakan buat orang tua,bangsa dan negara,” terang Kapolres.

Zaenal Mustofa yang sekaligus menjadi pimpinan Ponpes  mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Blora yang telah bersedia berkunjung di Yayasan Panti Asuhan kami, semoga  kunjungan ini bisa bermanfaat bagi anak anak Panti Asuhan kami,semoga amal dan kabaikan bapak Kapolres beserta keluarga dan jajarannya mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Allah Swt. ( Arif )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *