Jalin Silaturahmi & Kebersamaan, Lurah Glodok Gelar Buka Puasa Bersama & Santunan

JAKARTA – AP.COM – Lurah Glodok H. Lukman Wahid, SE, MM menggelar kegiatan buka puasa bersama seluruh elemen yang bertempat di halaman Kantor Lurah Glodok, Jl. Keadilan I/1, Kelurahan Glodok, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat.

Diawali dengan pembacaan surat Al-Qur’an oleh Ustadz Andi Darussalam, tampak para tamu undangan terlihat khidmat mendengarkan lantunan ayat suci Al-Qur’an.

Kegiatan buka puasa bersama dihadiri Ketua TP-PKK Glodok Hj. Nurhayati Lukman Wahid, S.Pd, Corporate Social Responsibility (CSR) Bapak Hendra dari Gereja Berita Injil, Babinsa Serda Supriyanto, Bhabinkamtibmas Aiptu Dadang, Sekkel & jajaran ASN Kelurahan Glodok, Kasatpol PP Glodok, para Ketua RT, RW, LMK, FKDM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kader PKK, Karang Taruna, Citra Bhayangkara, PPSU dan warga masyarakat.

Dalam sambutannya Lurah Glodok H.Lukman Wahid, SE, MM mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Gereja Berita Injil (GBI) sebagai mitra sekaligus CSR dan seluruh elemen masyarakat yang hadir dalam kegiatan buka bersama ini.

“Alhamdulillah Saya selaku Lurah Glodok, menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama ini bertujuan dalam rangka silaturahmi bersama seluruh elemen masyarakat Glodok serta membentuk kebersamaan yaitu FKUB atau forum kerukunan umat beragama Kelurahan Glodok”, pungkas Lurah Glodok H. Lukman Wahid, SE, MM.

Dalam acara ini juga diberikan berupa santunan kepada anak-anak Yatim, kaum Dhuafa dan petugas PPSU yang diserahkan langsung secara bergantian oleh Lurah Glodok, Sekkel, Babinsa dan Pengurus GBI

“Sesuai motto Lurah Glodok yaitu Kebersamaan tidak dapat dikalahkan oleh siapapun, Kebersamaan & Kebersatuan adalah senjata Kita dalam membangun wilayah Kelurahan Glodok”, tambah Lurah Glodok dengan penuh semangat dan antusias.

Selanjutnya Bapak Hendra selaku Pengurus GBI dalam sambutannya mengapresiasi Lurah Glodok H. lukman Wahid yang selama ini selalu merangkul seluruh elemen masyarakat dan seluruh umat beragama di wilayah Kelurahan Glodok.

Sebelum memasuki adzan maghrib, Ustadz Zainudin Nur dalam tausyiahnya mengajak seluruh elemen masyarakat Glodok untuk terus menjalin dan merawat tali silaturahmi & kebersamaan, wa bil khusus menjalin ukhuwah islamiyah.

Tepat pukul 17.47 WIB, acara berbuka puasa diawali dengan do’a bersama, tampak para tamu undangan menikmati takjil dan dilanjutkan dengan sholat maghrib berjama’ah.

Lurah Glodok terlihat mengajak seluruh ASN & elemen masyarakat menikmati santap makan bersama yang telah disajikan secara prasmanan dan dalam bentuk box. (Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *