Kapolres Sukabumi Kota gelar Rakor Ops Ketupat Lodaya 2018

SUKABUMI – AP.COM – Kapolres Sukabumi Kota menggelar rapat koordinasi lintas sektoral Operasi Ketupat Lodaya 2018 dalam rangka pengamanan hari raya idul fitri 1439 Hijriah tahun 2018 Bertempat di mapolres Sukabumi Kota, Kamis (31/05/2018).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro yang dihadiri oleh Penjabat Wali Kota Sukabumi, Dandim 0607, Wakil Kepala Lemdikpol Secapa Polri, para Kapolsek, serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota Susatyo menyampaikan, Operasi itu berlangsung selama 18 hari mulai tanggal 6 sampai 24 Juni 2018 mendatang.

” Empat posko pengamanan akan di sebar di beberapa titik keramaian, seperti pasar juga jalan raya arah perbatasan Cianjur.” Ungkapnya

Dirinya menambahkan pelaksanaan operasi tersebut dibantu TNI Juga SKPD di lingkungan Pemerintah koto dan juga Pemerintah kabupaten Sukabumi.

” Jumlah personel yang diturunkan sebanyak 563 personel serta di bantu jajaran TNI”. Imbuhnya

Dalam kesempatan yang sama penjabat Wali Kota Sukabumi Drs.H.Dady Iskandar,MM menuturkan dilaksanakannya operasi ini bertujuan untuk menjamin keamanan bagi seluruh masyarakat serta mewujudkan keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas dalam rangka Perayaan Idul Fitri 1439 Hijriyah / Tahun 2018 M.

” Meliputi kegiatan Ibadah, Mobilisasi angkutan, manusia, barang dan jasa” Ungkapnya

Pejabat Wali Kota Sukabumi mengharapkan dengan dilaksanakannya Rakor Ops Ketupat Lodaya 2018 tersebut semua pihak terkait dapat berkomitmen bersama dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

” Semoga pelakasanaan Ops Ketupat Lodaya 2018 dapat berjalan dengan aman dan lancar” Pungkasnya.(Hik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *