PT Pama Berbagi ke Pondok Pesanteren

TENGGARONG – AP.COM – Momen Ramadan menjadi waktu untuk berbagi sesama umat muslim. Seperti yang dilakukan PT PAMA Persada pada Kamis (31/5), rombongan yang dipimpin I Ketut Aryanto itu memberikan santunan kepada anak yatim.

Kegiatan amal itu berlangsung di Pondok Pesanteren Darusalam Bambu Kuning, Loajanan. “Ini agenda yang kami lakukan tiap tahun. Tujuannya untuk membangun silaturahmi antara masyarakat dan managemen PT Pama,” ucap I Ketut Aryanto CSR Officer.

Dia berharap, masyarakat yang berada di sekitar lingkungan PT Pama dapat saling mendukung. Sehingga terciptanya sinergi ke arah yang lebih baik. “Sehingga masyarakat dapat lebih sejahtera dengan kehadiran PT Pama di lingkungan ini,” harapnya.

Di sisi lain Pimpinan Pondok pesanteren Bambu Kuning Abdul Karim mengapresisi kegiatan tersebut. Dia juga berterima kasih kepada pihak managemen atas perhatian yang diberikan.

“Kami berharap PT Pama kedepannya dapat ikut andil dalam terlaksananya pendidikan yang ada di sini (pondok pesanteren Red),” pungkasnya. (alx)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *